BE PROMOTED HERE
ads_box ads_box ads_box ads_box Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket
OBJEK WISATA KARAWANG

Lagi - lagi TKI Karawang

Kapanlagi.com - Seorang TKW asal Dusun Pangaritan/ Wagirserut RT10/RW05, Desa Pagadungan, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Karsih binti Ocim (33) terancam hukuman pancung, di Riyadh, Arab Saudi, karena diduga meracuni anak majikannya.

Menurut ayah Karsih,

Ocim bin Said (62), di Karawang, Rabu, kabar yang sampai ke keluarga, Karsih akan dieksekusi mati dengan cara di pancung, pada Jumat (11/1) lalu.

Namun, hingga kini pihak keluarga mengaku belum menerima kabar resmi terkait ancaman eksekusi mati tersebut.

Begitu juga dengan ibu Karsih, Ny Asah (52), mengaku hingga kini belum mendapat kejelasan mengenai nasib anaknya itu. Padahal sebelumnya pihak keluarga sudah mendapatkan informasi kalau anaknya terkena hukuman mati.

"Ketika Karsih mengabarkan akan dieksekusi mati, kami sekeluarga kaget. Tapi Karsih tidak banyak bicara, sehingga keluarga semakin tambah khawatir dan sedih dengan kabar ini," kata Ny Asah.

Ia sangat berharap Karsih tidak dihukum mati dan bisa dipulangkan dalam keadaan selamat. Sedangkan kepada pemerintah Republik Indonesia, pihak keluarga meminta bisa segera melakukan penelurusan ke Riyadh dan mengabarkan kondisi terakhir anaknya itu.




JADI JUTAWAN GAK PERLU DUIT BANYAK, KLIK LAYANAN JUTAWAN DI BAWAH

PERCAYALAH....!!! IKLAN INI BUKAN PENIPUAN,
Template by : Kendhin x-template.blogspot.com